Jumat, 04 April 2014

Tukang Jahit Oh Tukang Jahit


Bulan 1 aku membeli bahan bahan kain kebaya atau renda , di akhir bulan ke dua atau Februari aku baru menjahit , karena harus mencari beberap tukang jahit yang bisa membuat aku keliatan cantik di Hari sepesial aku .

Oke aku akan memberikan beberapa Tukang Jahit yang aku tanya2 informasi harga , model kebaya nya .

1. Orchid (Starting Harga Rp.2.5jt)
Jl. Perniagaan No. 151 (Pajak Ikan ) Medan 
No. Tlp 061.4511593

2. Voila (Starting Harga Rp1.5jt)
Alamat detail nya aku gak tau , tapi lokasi Voila ini di Komplek Setia Budi Medan, kalau masuk dari gerbang utama langsung keliatan plangkat voilanya dan ini nomor ownernya langsung 08126081323 an. Mbak Melfi 

3. Tante Vivi (Starting Harga Rp3jt)
Alamat detail nya aku juga kurang tau hihihi , tapi lokasi Rumah Tante Vivi ini di komplek setia budi juga , mungkin kalau ada yang berminat bisa ditanyakan disekitar sana karena tante vivi sudah punya nama juga dan ini nomor tlpnya 081260552221.

4. Bara Kebaya (Starting Rp5jt) 
Semua orang atau orang2 yang bakalan punya acara  besar mau gak mau akan mengenal Bara Kebaya , Desaigner yanh tinggal di Jakarta dan membuka cabang di Medan . Jadi sistem order di Bara Kebaya tersebut untuk diluar Jakarta terkhusus Medan bisa datang ke Jalan sunggal dan bertemu dengan para anggota hanya untuk konsultasi mengenai model kebaya dan pengukuran badan, jadi proses jahit tetap di Jakarta. Dan ini Nomornya 083873989877. Kalau ada yang minat melihat modelnya bisa lihat di Laman Facebook , atau Instagram 

5. New Young Lady
Lokasi Tukang Jahit ini di Gedung Petisah lantai 2 Medan ,  081973130777 an. Cici Lina .

6. Yanti Mode (Starting Rp1.5jt) 
Lokasi tukang jahit ini di Pematangsiantar di Pajak Horas , tapi kalau ingin jahit ke tempat tersebut harus 6 bulan sebelum bulan H , yang katanya langganannya banyak . Nomor HP nya aku gak ada tapi aku ada pin Bbnya . Kalau minat mungkin bisa email aku . 

Untuk Model Kebaya yang aku ingin kan , aku juga mencari cari model kebaya , sampai beli 3 Majalah khusu kebaya dengan harga yang gak murah yang menurut ku hanya untuk sebuah majalah , tapi sia2 beli majalah kebaya karena akan lebih update di internet . Saran ku untuk teman2 bisa lihat langsung di Instagram dengan model model kebaya yang lebih modern tentunya misalya seperti Verakebaya , Anjiasmara dll.

Untuk model kebaya Pemberkatan dan Martupol aku contek dàri Desaigner Vera Kebaya.

Untuk panjangnya ak buat sampai mata kaki , karena aku sangat menghindari model depan pendek dan belakang panjang, aku hanya mengambil bntuk lehernya.
 Dan ini untuk model belakang punggungnya.

Untuk model kebaya Martupol hanya diganti warna kebaya dan menjadi lengan panjang. 

Untuk Tukang Jahit yang aku pilih , aku memilih Orchid Sebagai Penjahit Kebaya Pemberkatan ku , karena apa ? Karena aku lebih percaya dengan yang sudah pernah aku lihat bukan hanya berdasarkan fhoto atau apau lah istilah , dan kebetulan kaka ku dan keluarga besar kami kalau ada acara pernikahan memang sudah jahit ke Orchid , dan untuk harga karena aku minta panjang dan full payet sesuai model biaya nya dikenakan Rp2.8jt include bustier ,  dan untuk kebaya Martupol aku memilih New Young Lady sama cici Lina , aku minta tambah aksesoris di kepala dari sisa renda biayanya dikenakan Rp1.8jt. 

Pada saat aku posting ini 22nya kebaya ku sudah selesai dengan hasil yang memuaskan tentunya. Lain waktu akan aku share hasil kebanya. 

Jika ada yang mau bertanya silahkan email atau komentar dibawah. Tengkyusss





10 komentar:

  1. sis makasi banget atas infonya...saya lagi mau jahit kebaya tapi serius binggung...rencananya mau ke widuri rumah mode, tapi tante ku saranin ke Tante Vivi yang point 3. Bara kebaya sempat nanya tapi diluar budget.....info yang lain dong sis untuk persiapanya

    BalasHapus
  2. Sangant membantu sekali. Nanti hasilnya mohon di publikasikan juga ya Mba.

    BalasHapus
  3. Mbak terima kasih bgt yah... membantu bgt mbak...
    Mbak waktu ksana adakah pendekatan khusus atau lgsng nawar mbak?
    Klo ada rekomendasi lg mbak mohon bantuan yah mbak....

    Terima kasih,,
    Salam

    BalasHapus
  4. Kak, bisa minta tolong emailkan foto hasil jahitan kebayanya?
    fristorika@cumandiri.or.id

    BalasHapus
  5. Mba, bisa minta tolong emailkan foto hasil jahitan kebayanya ?
    felianofani30@gmail.com

    BalasHapus
  6. Yang mau jahit kebaya, boleh coba ke PagiPagi Sewing... di Bintaro. Contact 0822 1150 1500. Jahitan rapi, kualitas butik, harga terjangkau.

    BalasHapus
  7. KING SHOP

    >> PUSAT ONLINE TERPERCAYA <<

    JUAL OBAT BIUS CAIR | OBAT BIUS MANJUR


    JUAL OBAT ABORSI | OBAT PENGGUGUR KANDUNGAN


    OBAT TIDUR CAIR | OBAT TIDUR SLEEPING BEAUTY


    >> INFO PEMESANAN HUBUNGI ADMIN KAMI DI <<

    >> CALL / SMS : 087700060803 <<

    >> WHATSAPP : 087700060803 <<

    >> PIN BBM : ONLINE57 <<

    BalasHapus
  8. JUAL OBAT ABORSI

    JUAL OBAT ABORSI MANJUR

    JUAL OBAT ABORSI AMPUH

    JUAL OBAT ABORSI AMAN

    JUAL OBAT ABORSI TUNTAS

    JUAL OBAT TELAT HAID

    JUAL CYTOTEK ASLI

    JUAL OBAT PENGGUGUR KANDUNGAN



    INGAT DAN HATI-HATI Banyak Penipuan, OBAT ABORSI AMPUH tidak ada warna lain selain warna putih & bentuknya cuma segi enam bukan yang lain dan isi paket sama yang beda dosis obatnya saja, dalam isi paket ada Tiga jenis obat yaitu : Cytotec misoprostol 200mcg, Mifeprex / mifepristone 200mcg dan pembersih.
    PEMESANAN OBAT ABORSI AMPUH LEBIH NYAMAN VIA SMS:

    No.HP: 089664603994

    WHATSAPP : 089664603994

    PIN BBM: D7A1616C

    BalasHapus
  9. info tailor bisa kebaya jawara tailor lokasi semarang barat sudah terdaftar di google maps .
    titan gel ,
    titan gel rusia ,
    perbedaan titan gel asli dan palsu ,
    jual titan gel gold ,
    perbedaan erogan asli dan palsu ,

    BalasHapus
  10. JUAL OBAT ABORSI AMAN TANPA EFEK SAMPING DAN MANJUR

    INFO PEMESANAN HUB ADMIN KAMI

    WHATSAPP 081381020281

    BalasHapus